Senin, 03 Desember 2012

Sekapur Sirih


Puji syukur alhamdulillah senantiasa kami haturkan, atas pertolongan dan petunjuk Allah SWT akhirnya kami dapat mewujudkan cita-cita kami untuk meng-online-kan KUA Kutaraja  dalam “Blog Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kutaraja 2011”. Shalawat dan salam senantiasa kita sampaikan dan hadiahkan kepada Nabi Muhammad, SAW yang telah membawa sinar dan tradisi ilmu pengetahuan kepada kita semua.

Blog ini sengaja dibuat untuk sekedar latihan memasuki dunia teknologi informatika yang sudah sedemikian maju, jadi kami ingin menunjukkan bahwa jajaran kementerian agama juga tidak ketinggalan dalam hal ini. Namun sudah barang tentu banyak sekali kekurangan yang ada dalam blog ini karena memang background kami hanyalah bidang agama, dan kami harus banyak membaca dan belajar lagi. Blog ini juga disusun untuk sekedar memaparkan sedikit data / informasi ala kadarnya sehingga dapat menjadi bahan perkenalan, perbandingan dan penilaian secara umum tentang kondisi objektif KUA Kecamatan Kutaraja sebagai bagian dari Kementerian Agama Kota Banda Aceh.

Dalam blog ini kami mencoba untuk membuka ruang diskusi, konsultasi dan daftar nikah/ pelaporan kehendak nikah secara online. Disini juga disajikan gambaran umum kondisi, program dan kinerja KUA Kecamatan Kutaraja, dan juga digambarkan kondisi umum Kecamatan Kutaraja secara geografis, demografis, dan sosiologis. Kritk dan saran demi kebaikan, selalu kami nantikan. terima kasih.
                                                   Kepala KUA Kec. Kutaraja
     Samsul Hadi, S.Ag.  
NIP 197708072006041003

2 komentar:

  1. selamat atas terbitnya blog kua kutaraja ini, semoga bisa diikuti oleh kua lain di banda aceh khususnya..... semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum wr. wb. Salam kenal dari kami di KUA Kec./Kab. Banyumas- Jateng dan selamat saling berbagi diantara kita semoga kebersamaan selalu terjalin dengan baik. Amin. Maaf bagaimana SIMKAH nya dan Online belum ? Maaf mengganggu. Terima kasih. Wassalam

    BalasHapus